Sabtu, 02 Mei 2009

Reflexology Sandal Kesehatan INJOY

Reflexology Sandal Kesehatan INJOY

ukuran S,M,L
MERK INJOY/BLUE IDEA/Reflexology
DIKIRIM YG MERKNYA READY SAJA

Pembuluh darah tersebar luas dibagian telapak kaki.
Bagian ini penting dan turut berperan menyalurkan darah keseluruh tubuh seseorang,
Sandal kesehatan yang telah didesign menggunakan telapak tonjolan titik magnetik sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan dan ini sama dengan pijatan refleksi kaki.
Sandal kesehatan ini mampu memberikan energy yg dimasukan kedalam tubuh untuk memperlancar peredaran darah, Sehingga dapat terhindar dan mencegah dari penyakit bahkan pula mengobati penyakit. Pijat refleksi sudah di akaui dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dengan hanya mengguanakan sandal kesehatan selama 30 menit s/d 90 menit perhari, maka anda mendapatkan manfaat yang sama dengan pijat refleksi tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.
Dapat dipakai setiap saat, selagi santai, bekerja atau berlibur dimanapun.

Setiap organ tubuh memiliki titik-titik saraf yang terdapat pada kaki. Organ jantung, paru-paru, lambung dan hati, mimiliki titk-titik saraf tersendiri pada telapak kaki. begitu pula dengan bagian-bagian tubuh lainnya.
Terdapat 36 bagian titik saraf di telapak kaki yang masing-masing berhubungkan dengan seluruh anggota tubuh tertentu, dari telapak kaki itu sendiri sampai dengan seluruh tubuh dan kepala, Keberhasilan pijat refleksi telapak kaki juga ditentukan dengan teknik pemijatan. Salah satunya dengan cara pijat refleksi atau memakai sandal kesehatan, ini memberikan manfaat yang sama dengan pijat refleksi.
1. Memperlancar sirkulasi aliran darah keseluruh tubuh.
2. Menghilangkan stress, pegal - pegal dan kelelahan.
3. Memperbaiki organ jantung, paru2, lambung dan hati.
4. Memperlancar haid untuk wanita.
5. Memperbaiki kerja jantung, ginjal, otot tubuh, titik2 syaraf diseluruh tubuh.
6. Membantu pertumbuhan tubuh secara optimal (tinggi badan)
7. Dapat mengobati dan mencegah jenis penyakit: migrain, susah tidur




Info Produk Reflexology Sandal Kesehatan INJOY :

Reflexology Sandal Kesehatan INJOY :

Harga grosir Pas: Rp 150.000, - / Buah
Minimum Order : 12 Buah

Harga Eceran Pas : Rp 180.000, - / Buah
Minimum Order: 1 Buah

Berat Kemasan: 900 gr/ buah

Reflexology Sandal Kesehatan INJOY | Reflexology Sandal Kesehatan INJOY jakarta online | Reflexology Sandal Kesehatan INJOY Asli | Grosir Reflexology Sandal Kesehatan INJOY Murah Surabaya asli | jual Reflexology Sandal Kesehatan INJOY di bandung |
Reflexology Sandal Kesehatan INJOY murah | Reflexology Sandal Kesehatan INJOY Murah harga grosir | Reflexology Sandal Kesehatan INJOY Original.

Importir, Distributor, Agen, Supplier,
Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, bekasi, Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, yogyakarta, Solo, Pekalongan, Madiun, Mojokerto, surabaya, Pasuruan, Malang, Medan, Bali, Garut, Aceh, Batam, Pekanbaru, Palembang, lampung, padang, Pontianak, palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, mamuju, manado, palu, sumbawa, papua, maluku, ternate, tidore dll.

JMG GROUP Reflexology Sandal Kesehatan INJOY By jmggroup.co.idGrosir Kosmetik Alat Kesehatan Rumah Tangga Murah Published: 2009-05-02T02:21:00-07:00 Reflexology Sandal Kesehatan INJOY 5 99909 reviewer
JMG Group Located at
Karangklesem, Kec.Pekuncen Banyumas Jawa Tengah , Indonesia, ID.
Phone: 0857-88-9999-09 http://jmggroup.co.id
My name is Dibyo Hadi, but people call me Padmono. Here is my home page: www.jmggroup.co.id. I live in Indonesia, ID and work as an President Director at JMG GROUP. My friends: JMG Online, Bisnisgrosir

Terkait

Description: Reflexology Sandal Kesehatan INJOY thumbnail Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Reflexology Sandal Kesehatan INJOY
Al
JMG Group Updated at: 02.21

Postingan Populer