Senin, 11 Februari 2008

Emjoi tweeze - EMJOI


Rp 60.000

Apa itu Emjoi tweeze ?
Emjoi tweeze adalah alat yang digunakan untuk mencabut bulu di atas bibir, ketiak, dan bulu-bulu halus di badan lainnya sampai bulu terkecil sekalipun yang bikin jadi ngga PD. Sesuai namanya, Emjoi tweeze berasal dari keroa selatan. Emjoi tweeze dirancang untuk menghilangkan bulu-bulu halus di badan dengan praktis. Jadi ngga perlu menggaruk atau menarik bulu-bulu di badan, dan ngga usah takut iritasi seperti waktu memakai pinset standar. Karena Emjoi tweeze bekerja menggunakan baterai yang secara otomatis dapat menarik rambut seperti magnet tanpa iritasi.






Spesifikasinya produk:
- Baterai dioperasikan
- Desain inovatif, memecahkan masalah rambut tunggal
- Secara otomatis menarik rambut seperti magnet, dan menghapus tanpa iritasi
- Tanpa rasa sakit
- Dijamin tidak menggaruk, menarik, atau iritasi seperti standar pinset
- Dapat digunakan dimana saja di bagian tubuh (kecuali alis)
- Dirancang untuk segala usia

Emjoi tweeze bisa dibawa kemana-mana. Karena Emjoi tweeze di desain dengan bentuk mungil, dengan berat kemasan 150 gr, jadi bisa bawa Emjoi tweeze ini kemanapun kalian mau. Praktis kan ? Ngga usah repot-repot pakai pinset standar lagi, karena sekarang udah ada yang lebih praktis dan canggih.


Cara Pembelian 

Setiap pembelian ketik:
Nama.Alamat.Kode Pos.Nomer Hp.KODE PRODUK.Namabarang Yg Dipesan.Jml Pesanan
kirim ke : No Hp Cs JMG Group
Contoh: Joko Widodo.Ds Sukamaju Rt 5 RW 3 Kec SukaSari kab.Sukabumi Jabar 74332.08774323999.MS010.Shiseido Black Mask masker komedo.100buah

Rekening Transfer:

BCA 4240142070

BNI 0248640052

BRI 0151-01-018148-50-2

Mandiri Syariah 7035192508

MANDIRI 139-00-1179763-0

Setelah Melakukan Transfer Segera lakukan Konfirmasi, Ketik :
Transfer.Nominal.Bank Tujuan.Nama Pengirim. ( sesuai dg nama yg tercantum di rek Tabungan).
kirim ke : No Hp Cs JMG Group

Hub : No Hp Cs JMG Group

Emjoi tweeze - EMJOI murah

JMG GROUP Emjoi tweeze - EMJOI By jmggroup.co.idGrosir Kosmetik Alat Kesehatan Rumah Tangga Murah Published: 2008-02-11T06:18:00-08:00 Emjoi tweeze - EMJOI 5 99909 reviewer
JMG Group Located at
Karangklesem, Kec.Pekuncen Banyumas Jawa Tengah , Indonesia, ID.
Phone: 0857-88-9999-09 http://jmggroup.co.id
My name is Dibyo Hadi, but people call me Padmono. Here is my home page: www.jmggroup.co.id. I live in Indonesia, ID and work as an President Director at JMG GROUP. My friends: JMG Online, Bisnisgrosir

Terkait

Description: Emjoi tweeze - EMJOI thumbnail Rating: 4.5 Reviewer: Dibyo Hadi Padmono ItemReviewed: Emjoi tweeze - EMJOI
Al
JMG Group Updated at: 06.18

Entri Populer